adfly

Minggu, 24 November 2013

Panda Dekat Dengan Indra Bekti, Apa Tanggapan Suami?

Kapanlagi.com - Presenter kondang Veronica Felicia Kumala atau yang lebih dikenal dengan nama Cici Panda memang memiliki hubungan pertemanan yang erat dengan Indra Bekti . Sering mengisi acara bersama Bekti membuat hubungannya semakin erat. Lalu bagaimana komentar sang suami soal kedekatan istrinya dengan Bekti ?

Ditemui usai mengisi acara Indonesia Menari di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (24/11), Panda mengaku bahwa suaminya, Marcel Aditya tidak masalah dengan kedekatannya dengan Bekti sebagai teman kerja meski keduanya kadang harus bermesraan saat syuting. Pasalnya, sang suami telah mengenal sosok Bekti .


"Gak cemburu kok sama Bekti . Dia sangat mengenal sosok Bekti. Kalau ada yang gimana-gimana sama Bekti, suami aku tahu kalau itu bagian dari gimmick syuting," ungkap Panda .


Beruntung bagi Panda memiliki suami yang sangat mengerti pekerjaannya di dunia hiburan. Mendapat kesempatan dari suaminya untuk terus syuting, Panda juga tak lantas meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu dari satu anak. Untuk itu, ia meminta beberapa kelonggaran waktu kepada manajemennya.


"Dari suami sih bebasin aku syuting. Karena prioritas aku nomer satu tetap keluarga. Jadi saya bilang ke manajemen aku minta lima hari syuting, dua harinya libur untuk keluarga," terang Panda .



(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/panda-dekat-dengan-indra-bekti-apa-tanggapan-suami-4c112c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar