adfly

Senin, 11 November 2013

Kamu Bakal Pilih Thor Atau Loki?

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi apabila proyek film superhero Marvel didominasi oleh para pria. Yang terbaru ditampilkan di layar lebar adalah Thor (Chris Hemsworth ) dan Loki (Tom Hiddleston ) lewat film THOR: THE DARK WORLD. Keduanya. lewat penampilannya, mampu memikat para penonton.

Baik Thor maupun Loki digamparkan sebagai sosok yang berbeda. Thor digambar sebagai superhero bertubuh besar, jujur, bahagia, tidak ribet, cerita, dan penuh semangat. Sedangkan Loki lebih kelam, cerdas, kompleks.


Mana yang bakal kamu pilih sebagai tokoh favoritmu? Apakah Thor, atau Loki? Berikut ini kami sertakan beberapa kumpulan klip pendek dari kedua tokoh di atas untuk jadi pertimbangan tokoh mana yang bakal kamu pilih.


THOR

Dari sekian banyak klipnya, kita bisa melihat betapa Thor adalah sosok yang penuh semangat dan juga ceria. Lihat kedipan matanya, itu pasti membuat para wanita jatuh hati.


Kedipan mata sang dewa petirKedipan mata sang dewa petir


Soal penampilan fisik, Thor lebih besar daripada LokiSoal penampilan fisik, Thor lebih besar daripada Loki


Senyumannya itu lho...Senyumannya itu lho...


LOKI
Berbeda dengan Thor, Loki lebih pendiam dan menyiratkan banyak rahasia di kepalanya. Meski demikian, sosok pendiam tersebut nyatanya banyak dipandang penonton film sebagai sosok yang keren.


Senyumnya tak kalah dengan Thor lhoSenyumnya tak kalah dengan Thor lho


Cool adalah sebutan lain untuk LokiCool adalah sebutan lain untuk Loki


Jadi kamu pilih yang mana?



(zim/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/kamu-bakal-pilih-thor-atau-loki-bc8c2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar