adfly

Senin, 11 November 2013

Lady Gaga Didesak Hapus Lagu Tentang Putri Diana

Kapanlagi.com - Lady Gaga dipaksa berpikir keras untuk mengambil keputusan sebelum merilis album barunya, ARTPOP. Pasalnya di album ini terdapat sebuah lagu yang potensial menimbulkan kontroversi.

Lagu yang dimaksud adalah Princess Di yang bercerita tentang mendiang Putri Diana. Streamline, pihak label Gaga sendiri ikut meminta Gaga agar tidak memasukkan single tersebut.


Gaga sebenarnya sudah pernah membawakan lagu tersebut di Twickenham, London tahun 2011 lalu. Menurut Gaga , lagu tersebut didedikasikan untuk Putri Diana sebagai bentuk penghormatan. Putri Diana sendiri telah meninggal enam tahun lalu setelah mengalami kecelakaan mobil.


"So bob your head for another dead blonde.Who's real prince is in heaven. She just wants to sleep. The final act of life will be my own hands to do, I'll be a princess die and die with you. Applaud. Approve," bunyi lirik lagu tersebut.


Lady Gaga sendiri tampaknya masih ingin menyertakan lagu tersebut di album barunya. Sedangkan pihak label tak mendukungnya dengan alasan menghindari kontroversi. Nah, masalahnya album ini rencananya bakal dirilis hari ini waktu setempat.


"Lady Gaga sangat mencintai Putri Diana, meski begitu ia mengaku bahwa itu (merilis lagu Prince Di) bukanlah pekerjaan yang terbaik, tapi dia masih ingin menyertakannya dalam album," ujar salah satu sumber Situs The Mirror.


"Pihak label membujuknya untuk menghapusnya dari album untuk menjaga perdamaian. Masih banyak yang emosional atas kematian Putri Diana dan selalu menjadi topik yang sensitif," tambah sumber tersebut.



(gig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-didesak-hapus-lagu-tentang-putri-diana-1b6b1b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar