adfly

Kamis, 14 November 2013

Kings of Leon Ingatkan One Direction Jangan Jadi Rockstar

Kapanlagi.com - Melihat populariatas One Direction yang semakin melejit, band rock asal Amerika Kings of Leon , memberikan nasehat bagi boy band asal Inggris tersebut. Kings of Leon sarankan Zayn Malik Cs bagaimana menghadapi ketenaran.

Setelah melihat pemberitaan foto Zayn yang tertidur tersebar di ponsel seorang penggemar tahun lalu, Kings of Leon pun memberikan nasehat yang baik.


Kings of Leon ©facebook.com/kingsofleonKings of Leon ©facebook.com/kingsofleon


"Jika kalian akan berpesta di kamar hotel, sebaiknya amankan ponsel para gadis dan masukan ke dalam box, agar tidak menyebabkan masalah. Tiap ponsel adalah kamera," ujar Nath Followill di sesi wawancaranya bersama surat kabar The Sun.


Komentar juga datang dari frontman Kings of Leon , Caleb Followill, yang mengatakan boy band ini harusnya tetap seperti band pop. Pasalnya, Zayn dan kawan-kawannya telah memiliki fans yang besar dan seharusnya tidak menimbulkan masalah dengan hal tersebut.


"Jangan mencoba untuk menjadi band rock atau apapun. Kalian telah sukses dengan musik seperti itu dan punya banyak fans, jangan rubah jati diri kalian," ujar Caleb.


Wow, 8 Musisi Dengan Kontrak Terbesar Dalam Sejarah

10 Alasan Gaga Patut Dicintai Penggemarnya

Fakta Dan Makna Miley Cyrus 'Wrecking Ball'

10 Fakta Tentang Eminem Yang Wajib Kamu Tahu

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

(gig/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kings-of-leon-ingatkan-one-direction-jangan-jadi-rockstar-a6efab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar