adfly

Kamis, 14 November 2013

Okie Agustina - Gunawan Ingin Rumah Yang Miliki Kebun

Kapanlagi.com - Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mengaku suatu saat nanti menginginkan sebuah rumah yang memiliki halaman luas dan terdapat kebun.

"Kami sih ingin punya rumah dengan tanah yang gede dan ada kebun, itu impian kami," ujar Okie saat ditemui usai acara Launching Perumahan Kota Taman Buah Cileungsi di Mall Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).


Gunawan dan Okie ingin rumah yang memiliki kebun.Gunawan dan Okie ingin rumah yang memiliki kebun.


Menurut Okie , dengan memiliki rumah yang terdapat kebun luas dirinya dan Gunawan bisa sekaligus menyalurkan hobi berkebunnya. "Kalau kami punya kebun buah, kalo lagi pengen tinggal metik, bisa manen juga. Kemarin lihat rumah yang ada kebun sayurnya juga menarik. Lucu aja gitu kalau punya kebun sendiri di rumah," terang Okie .



Selama ini, Okie dan Gunawan memang masih tinggal bersama orang tua. Rumah pun kini menjadi target terdekat keduanya untuk dimiliki. "Sekarang kan masih tinggal sama orang tua. Ya suatu saat nanti pengen lah pnya rumah sendiri," tandasnya.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/okie-agustina-gunawan-ingin-rumah-yang-miliki-kebun-908ec1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar