adfly

Senin, 25 November 2013

Komposer YG Ent, Teddy Pacaran Dengan Aktris Han Ye Seul!

Kapanlagi.com - Telah resmi dikonfirmasi bahwa komposer musik agensi YG Entertainment yakni Teddy dan aktris Han Ye Seul telah menjalin hubungan kasih selama 6 bulan terakhir.

Senin (25/11), perwakilan resmi YG Ent mengatakan kepada OSEN, "Benar jika mereka berdua sudah berkencan. Teddy cukup hati-hati memberitahukan hal itu pada CEO Yang Hyun Suk dan member Big Bang jika dia menyukai Ye Seul. Selebihnya pihak agensi tidak ikut campur dan terlibat lebih dari itu,"


Sementara itu pihak Ye Seul mengatakan, "Mereka saling berkenalan sekitar 6 bulan lalu melalui seorang kenalan dan semenjak itu sering kali bertemu hati-hati," seperti dilansir soompi.com.


Teddy adalah seorang Korea-Amerika yang pindah ke Amerika pada pertengahan era 90-an dan diterima di agensi YG Ent. Dia memulai debut sebagai leader grup hip hop 1TYM. Grup itu sudah tak aktif semenjak 2005 silam dan dia menghabiskan waktu sebagai pencetak lagu-lagu hits artis di agensi YG ent.


Sementara itu Ye Seul adalah seorang aktris yang lahir dan besar di Los Angeles, California sebelum akhirnya pindah ke Korea untuk mengejar mimpinya di bidang modelling dan akting. Ye Seul memulai debut setelah menjadi juara kompetisi renang di Korea. Drama terakhirnya di tahun 2011 berjudul Spy Myung-wol.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/komposer-yg-ent-teddy-pacaran-dengan-aktris-han-ye-seul-ca058c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar