adfly

Senin, 25 November 2013

Istri Adiguna Sutowo Penuhi Panggilan Polisi

Kapanlagi.com - Ditemani kuasa hukumnya, Vika Dewayani hadir guna memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.30 WIB. Tanpa basa basi, mereka langsung masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Krimum).

Kedatangan Vika kali ini terkait dengan perdamaian yang dilakukan dengan tersangka pengerusakan rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur yang merupakan istri musisi Piyu Padi , Anastasia Florina Limasnax atau Flo .


Polisi menduga kalau dari perdamaian terjadi karena ada intimidasi atas istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo itu. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto Kamis (21/11) lalu.


Piyu dan Adiguna saat menjelaskan duduk perkara masalah mereka.Piyu dan Adiguna saat menjelaskan duduk perkara masalah mereka.




"Vika akan diperiksa lagi untuk melihat apakah dia benar-benar berdamai tanpa ada kekerasan dan intimidasi dari siapapun," katanya.

Kecurigaan polisi itu bukan tanpa alasan. Karena perdamaian yang dilakukan, tanpa kehadiran tersangka itu sendiri. "Perdamaian terjadi antara Vika dan Flo yang diwakili ibu dan bapaknya," tandas Rikwanto.


Saat memasuki ruang penyidik, Vika tak menjawab satupun pertanyaan yang dilayangkan wartawan dan hanya menunduk sambil tetap berjalan.



(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-adiguna-sutowo-penuhi-panggilan-polisi-cd5e68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar