adfly

Jumat, 15 November 2013

Konser di Jakarta, Tommy Page Hampir Menangis

Kapanlagi.com - Memakai setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu, Tommy Page disambut tepuk tangan meriah dan teriakan dari para penggemarnya. Penyanyi bernama asli Thomas Alden Page ini tampil setelah penampilan Citra Scholastika yang membawakan 4 lagu.

Zillion Kisses menjadi pembuka, disusul oleh lagu Turn On The Radio. Lalu, Tommy pun menyapa, mengungkapkan kebahagiaannya bisa menggelar konser bertajuk COME HOME di Indonesia. Bahkan, Tommy mengaku terharu karena sambutan luar biasa dari penggemar.


"Terimakasih untuk mereka yang datang ke mall, ketemu saya (meet and greet). Saya merasa ingin menangis," kata Tommy di Upperoom Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta Pusat (15/11).


Tak hanya penggemar tanah air yang merindukan momen bersama Tommy Page . Namun pria 43 tahun ini juga mengungkapkan rasa rindunya. Ia pun mengajak nostalgia dan mencoba mengobati rindu penonton dengan lagu-lagu hitsnya.


"Saya sangat merindukan semua orang di sini. Udah lama ga kesini. Kita mungkin tumbuh bersama ya, mungkin kalian masih SMP waktu itu. Saya akan membawa kalian ke nostalgia itu," imbuhnya.


Diantara lagu yang dibawakan adalah Paintings in My Mind, When I Dream of You, I Break Down, Just Before, I Think I'm in Love, Madly in Love.

Dan di lagu Don't Give Up on Love, Tommy mengajak Citra Scholastika untuk kolaborasi.


Menjelang akhir pertunjukkan, barisan lagu hits seperti Time, Tell The World, dan I'll Be Your Everything dibawakan. Koor penonton tak bisa dihindari. Apalagi ketika lagu Shoulder To Cry On yang menjadi encore dilantunkan.


Tommy yang apik bermain piano pun sudah semenjak intro lagu disambut paduan suara raksasa, bait demi bait mengiringi vokal lembutnya. Tommy malam itu telah berhasil menghibur masyarakat Jakarta. Dan rencananya, pada 17 November nanti, ia akan menggelar konsernya di Surabaya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-di-jakarta-tommy-page-hampir-menangis-e920c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar