adfly

Senin, 11 November 2013

Konser di Malaysia, CD Knee and Toes Laris Manis

Kapanlagi.com - Usai sedikit menemui masalah di bandara Malaysia, Knee and Toes langsung melanjutkan perjalanan turnya. Duo akustik asal Malang ini langsung beraksi di penampilan perdananya, FEYST 2013 (Indie Youth Fest), Minggu (10/11) di Kuala Lumpur Malaysia.

FEYST 2013 merupakan festival independen untuk anak-anak muda yang diadakan untuk ketigabelas kalinya di Kuala Lumpur, Malaysia. Tahun ini acara FEYST 2103 diadakan di Publika, salah satu shopping mall yang didalamnya terdapat cafe, restoran, butik dan lain-lain di Kuala Lumpur.



Sebenarnya tampil di luar negeri bukan hal baru bagi duo beranggotakan Ristri dan Bie ini. Namun Bahasa Inggris bercampur Melayu ala penyelenggara lokal sempat membuat mereka bingung. Khususnya untuk istilah-istilah tertentu terkait teknis di panggung.


Sebagai pemanasan awal dari tur UNSPOKEN WISH ini, duo akustik ini menampilkan beberapa lagu riang dari album DAMMIT I’M MAD.


"Musik di Malaysia jelas berbeda dengan musik yang kami bawakan. Sebelum kami tampil di sini, kami sempat berkunjung ke salah satu acara musik di sini dan ternyata hampir semua memainkan lagu rock, punk, dan metal.” Jelas Ristri.



"Syukurlah kami tadi melihat dari panggung, banyak yang menikmati. CD DAMMIT I’M MAD juga banyak dibeli," tambah Bie.


Hal yang paling berkesan bagi mereka adalah anak-anak balita yang menari-nari di depan venue. "Iya, rasanya senang kalau ada yang bisa menikmati lagu-lagu Knee & Toes dengan menari," imbuh Ristri sambil tertawa.



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-di-malaysia-cd-knee-and-toes-laris-manis-5c1297.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar