adfly

Senin, 11 November 2013

Jennifer Lawrence Akui Piala Oscarnya Terselip Entah di Mana

Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence tenar karena karakternya yang humoris dan cuek. Saking cueknya, aktris pemenang Oscar sebagai Best Actress lewat SILVER LININGS PLAYBOOK ini mengaku piala Oscarnya kini terselip entah ke mana.

"Aku tak tahu di mana letaknya sekarang. Mungkin saja ada di Kentucky. Jika tidak pasti hilang, karena tidak ada di aku sekarang," ujarnya santai. Piala Oscar yang prestisius tersebut nampaknya bukan menjadi beban berat baginya.


Sikap cueknya yang lain terlihat ketika ia berada di lokasi syuting. Jennifer Lawrence menjadi sosok yang tomboy dan tak jaim. "Kalau ada yang kentut, aku bakal menganggapnya hebat. Hal seperti ini yang dilakukan oleh kakak-kakak lelakiku. Aku rasa pria terobsesi dengan hal seperti ini," ungkapnya.


Jennifer Lawrence termasuk aktris yang tenar di Hollywood. Dua film terbarunya bakal segera rilis. Film CATCHING FIRE bakal rilis akhir November ini sedang X-MEN DAY OF FUTURE PAST akan dirilis tahun depan.



(sho/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jennifer-lawrence-akui-piala-oscarnya-terselip-entah-di-mana-611d7e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar