adfly

Kamis, 14 November 2013

Kristen Stewart - Robert Pattinson Mulai Bicara Pernikahan?

Kapanlagi.com - Robert Pattinson dan Kristen Stewart dirumorkan akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat. Salah seorang sumber mengatakan kepada America’s Life & Style bahwa Kristen baru saja memberi saran kepada Robert supaya mereka segera menikah. Kabar ini berbeda dengan apa yang terjadi belakangan di mana keduanya dikabarkan telah putus.

"Mereka pergi untuk mendiskusikan tentang masa depan mereka dan memutuskan bahwa keduanya tak bisa hidup tanpa satu dengan lain," ujar sumber tersebut.


Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah tentang pernikahan. "Kristen yakin bahwa mereka seharusnya mengambil komitmen dan melangkah maju. Sedang Rob nyaman dengannya, meski dulu ia pernah disakiti oleh Kristen ," ujarnya.


Terakhir sumber tersebut mengungkap bahwa hubungan di antara mereka berdua sungguh kompleks. "Teman-teman Robert mengharap agar keduanya tak melangsungkan pernikahan. Mereka merasa bahwa hal tersebut adalah hal terbodoh yang pernah dilakukan. Robert perlu waktu untuk memikirkan masa depannya," pungkas sang sumber.



(sho/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kristen-stewart-robert-pattinson-mulai-bicara-pernikahan-e3a50f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar