adfly

Kamis, 14 November 2013

Tahun Depan Aming Bakal Susul Sherina ke Sidney Australia

Kapanlagi.com - Komedian Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal dengan nama Aming sadar betul akan pentingnya pendidikan. Ia berencana akan melanjutkan kuliah di Sidney, Australia menyusul Sherina Munaf yang lebih dulu kuliah di negeri Kanguru itu.

"Tahun depan bakal nyusul kuliah Sherina ke Syndey," ujar Aming saat ditemui usai jumpa pers Indonesia Menari di Galeri Indonesia Kaya (GIK), West Mall Grand Indonesia lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).


Aming berencana untuk kuliah ke Sidney.Aming berencana untuk kuliah ke Sidney.


Sebelumnya, Aming telah menyelesaikan kuliahnya di Institut Teknologi Bandung (ITB) fakultas Seni Rupa dan Desain. Ditanya soal jurusan yang akan ia ambil di Sidney, Aming mengaku belum tahu pasti. Ia masih belum bisa menentukannya.


"Kuliahnya kalau ga art ya akting," ucap Aming .



Sebelum hijrah ke Australia tahun depan, tanggal 24 November 2013, Aming akan menggelar sebuah pertunjukkan seni yang menggabungkan budaya kontemporer dengan budaya Indonesia.


"Nanti gue bakal pentas tanggal 24 November, namanya Psychodive, project gue performance art, seni visual, pop art, dan hard contemporer. Gimana acaranya bisa dikawankan dengan kebudayan Indonesia. Gue bikinnya supaya ada unsur budayanya, ya harus dikawinkan dengan tarian Indonesia," papar Aming .



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tahun-depan-aming-bakal-susul-sherina-ke-sidney-australia-324a02.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar