adfly

Senin, 25 November 2013

Lagu Duet G-Dragon - Justin Bieber Bakal Rilis Tahun Depan?

Kapanlagi.com - Leader Big Bang , G-Dragon membuat kejutan para penggemar saat mengucapkan adanya kemungkinan dirinya bakal berkolaborasi dengan salah satu sensasi pop dunia, Justin Bieber.

Saat konferensi pers MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2013 digelar di Hong Kong pada Jumat (22/11) kemarin, seorang reporter bertanya, "Saat Bieber datang ke Korea, kau tampil bersama dalam konsernya dan setelah itu kalian menghabiskan waktu bersama," seperti dilansir allkpop.com.


"Tampaknya kalian berdua menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Saat itu apakah ada keinginan dalam dirimu untuk menggelar konser di Amerika dan melakukan debut bersama Bieber di sana?" tanya reporter itu lagi.


Justin Bieber - G-Dragon ©allkpop.comJustin Bieber - G-Dragon ©allkpop.com




Dengan tenang G-Dragon menjawab, "Aku selalu memiliki banyak rencana. Daripada melakukan proyek besar, sekarang aku hanya ingin melakukan sesuatu dengan cara seorang seniman yang saling berhubungan dengan orang lain melalui pertemuan atau menghabiskan waktu senang bersama-sama. Dengan cara itu kurasa lebih nyaman dan bisa lebih membuat karya yang menyenangkan,"

Lalu sang leader menambahkan, "Jika aku bisa memberitahu kalian satu hal, itu adalah fakta bahwa Bieber sudah menyelesaikan rekaman bagian lagunya. Dan sekarang giliran diriku. Kalian akan bisa mendengarkan materi lagu itu tahun depan."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lagu-duet-g-dragon-justin-bieber-bakal-rilis-tahun-depan-9b98a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar