adfly

Senin, 25 November 2013

Sidang Pertama Pembatalan Nikah, Asmirandah Diharap Hadir

Kapanlagi.com - Terkait pengajuan pembatalan perkawinannya dengan Jonas Rivanno (Vanno), Pengadilan Agama (PA) Depok berharap Asmirandah (Andah) hadir dalam persidangan yang rencananya akan digelar pada Rabu besok, (27/11).

"Sidang pertama akan digelar Rabu, 27 November 2013. Pada hakikatnya sama, proses pemanggilan masing pihak namun yang wajib hadir itu sebenarnya pemohon kerena mempunyai kepentingan hukum," jelas Suryadi S.Ag, SH, Humas PA Depok di kantronya, Senin (25/11).


Asmirandah dan Jonas RivannoAsmirandah dan Jonas Rivanno


Adapun Hakim yang akan memimpin jalan persidangan telah ditentukan sesuai dengan no perkara 2390/Pdt.G/2013/PA.Dpk, yakni Drs. Haeruman dengan beranggotakan Drs. Ace Makmun dan Drs. Abdul Hamid Mayeli. Sedangkan Entoh Abdul Fatah bertindak sebagai panitera.


Suryadi pun belum dapat membeberkan dari substansi materi perkara yang akan disidangkan. Pasalnya, sidang pertama sendiri baru akan digelar pada hari Rabu nanti.


"Substansi perkara belum kami bisa kami sampaikan karena sidang baru hari Rabu," tuntasnya.


(kpl/aha/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sidang-pertama-pembatalan-nikah-asmirandah-diharap-hadir-c20712.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar