adfly

Sabtu, 09 November 2013

Lagu 'Single Happy' Milik Ayu Ting Ting Berbau Mistis?

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar Ayu Ting Ting , lagu Single Happy yang ia populerkan tentu tak asing lagi. Namun siapa sangka, hidup Ayu Ting Ting ternyata tak jauh berbeda dari apa yang tertulis di kagu tersebut. Terutama saat kini pernikahannya dengan Enji terancam kandas di tengah jalan.

Fahim pun tak menyangka jika lagu yang diciptakannya mendekati kenyataan. Padahal lagu itu diciptakan sebelum Ayu Ting Ting menikah.


"Aku ciptain sebelum Ayu Ting Ting married kan?," katanya, Sabtu (9/11). Padahal syair lagu tersebut sebenarnya bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang kandas.


Ayu Ting Ting - Enji Foto: KapanLagi.comAyu Ting Ting - Enji Foto: KapanLagi.com


"Nah lagu itu kisah aku juga dengan mantan istriku. Aku nikah cuma 10 hari cerai. Lagu itu gak lama dibawain Ayu Ting Ting . Mau cerai juga dia," lanjutnya kepada Kapanlagi.com®. Karena kebetulan ini, Fahim menganggap lagu tersebut berbau mistis.


"Secara kebetulan bisa begitu ya. Aku selama ini keep tentang ini. Ini hal yang mistis, lagu yang pertama kalinya ada hal yang bisa seperti ini. Selama aku ngarang lagu gak pernah sesuai dengan kenyataan. Baru ini," tuturnya.


"Dan anehnya Ayu Ting Ting nikah tinggal bareng 20 hari. Aku 10 hari tinggal bareng istri, gak lama cerai," lanjut Fahim. (kpl/dis/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-single-happy-milik-ayu-ting-ting-berbau-mistis-5aaf74.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar