adfly

Sabtu, 09 November 2013

Lagunya Dinyanyikan Madonna, Apa Tanggapan Lady Gaga?

Kapanlagi.com - Lady Gaga akhirnya mau membuka mulut terkait Madonna yang menyanyikan singlenya pada tur konser MDMA tahun lalu. Saat itu Madonna menggabungkan lagu Express Yourself dengan single Gaga , Born This Way. Penggabungan lagu ini disinyalir sebagai bentuk sindiran Madonna atas kemiripan dua lagu tersebut.

"Aku harus jujur, aku benar-benar tak bisa berkata apa-apa saat Madonna menyanyikan laguku di panggung setiap malam," ujar Gaga pada Majalah Attitude.


Lady Gaga @foto: fameflynetLady Gaga @foto: fameflynet


Gaga tampaknya tak ingin terlalu menyoroti kemiripan yang ada pada dua single tersebut. Namun ia mengisyaratkan ada perbedaan mendasar antara dirinya dengan Madonna .


"Saat berada di panggung, tentunya aku tidak berpikir tentang apapun kecuali aku sendiri dan fans. Faktanya adalah aku ada di pikiran Madonna . Maksudku, Madonna adalah Madonna ," tambahnya.


"Aku tidak yakin apa maksud Madonna melakukan itu di konsernya. Tapi aku tidak terlalu peduli," tandasnya.





(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagunya-dinyanyikan-madonna-apa-tanggapan-lady-gaga-ded792.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar