adfly

Sabtu, 09 November 2013

Gaya Seksi Selena Gomez Dengan 'Cleavage' Super Rendah

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah 21 tahun, Selena Gomez semakin tak ragu menunjukkan keseksian. Lihat saa penampilannya saat hadir di salah satu pesta yang digelar di Beverly Hills berikut ini.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, pelantun tembang Come and Get It ini sedang menghadiri pesta yang diadakan oleh majalah Flaunt. Dia mengenakan gaun warna hitam yang membuatnya tampak benar-benar seksi.


Selena Gomez @ eonline.comSelena Gomez @ eonline.com


Dari depan, gaun Cushnie et Ochs ini tampak seperti disambung hanya dengan satu benang. Tak heran jika penampilan mantan bintang Disney ini benar-benar bikin publik penasaran.


Make-up bertema gothic juga memberikan kesan misterius namun menggoda. Dan semuanya makin lengkap dengan sepatu hak tinggi warna hitam yang menonjolkan kaki seksi sang bintang.


Memang bukan pertama kalinya gadis cantik ini tampil seksi di depan umum. Seolah ingin meninggalkan image Disney, dia tak pernah ragu menonjolkan keseksian tubuh, baik di atas panggung maupun dalam suasana lain.



(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/matcont-gaya-seksi-selena-gomez-dengan-cleavage-super-rendah-d98ba5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar