adfly

Senin, 11 November 2013

Lee Min Ho Adakan 'Encore Performance' Tour Globalnya!

Kapanlagi.com - Lee Min Ho akan mengadakan encore performance dari tour globalnya My Everything pada Januari 2014 mendatang. My Everything adalah sebuah album yang dirilis oleh sang aktor di tahun ini untuk mebalas cinta yang telah diterima dari para fans Korea maupun luar Korea.

StarHaus Entertainment selaku agensi Lee Min Ho mengungkapkan bahwa pihak mereka mendapat banyak request dari para fans untuk membuat kembali fanmeet dan konser tersebut. Menurut perwakilan StarHaus Ent., acara encore ini akan diadakan pada 18 Januari 2014 di Olympik Park Handball Stadium di Seoul.


Lee Min Ho @soompi.comLee Min Ho @soompi.com




"Kami hanya bisa menyelenggarakan acara ini satu kali saja di Korea karena padatnya jadwal liar negeri Lee Min Ho , karena hal tersebut banyak fans Korea yang merasa kecewa. Rencana awalnya adalah acara ini diselenggarakan pertama dan terakhir di Korea, tapi Lee Min Ho harus pergi ke Amerika untuk syuting The Heirs dan Beijing show yang diadakan agustus lalu menjadi show terakhir." lanjut perwakilan agensi Lee Min Ho .

Untuk memberikan Lee Min Ho waktu persiapan yang cukup untuk show, Show ini akan diadakan setelah The Heirs selesai. Sang agensi pun akhirnya mengagendakan untuk acara encore ini pada tahun mendatang.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-min-ho-adakan-encore-performance-tour-globalnya-132593.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar