adfly

Senin, 11 November 2013

Priyanka Chopra Anggap Film Lebih Mudah Daripada Musik

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra sudah membuktikan dirinya adalah seorang seleb yang serba bisa, tidak hanya berakting ia juga menjadi seorang penyanyi. Bahkan karirnya di dunia musik sudah melanglang buana hingga ke Amerika Serikat.

Namun menurut Priyanka , dunia musik adalah dunia yang sulit untuk dijalani. Meski sudah mencetak hits internasional lewat single kerjasamanya dengan Pittbull dan Will.I.Am, namun Priyanka tetap menganggap dunia musik adalah dunia yang sulit untuk ditaklukkan.


"Di industri musik, apalagi di Barat, setelah satu single keluar, diracik, disebarkan, kemudian single yang lain keluar. Proses itu berjalan selama satu setengah tahun sebelum keseluruhan albummu keluar," ujar Priyanka kepada The Front Row.


Priyanka Chopra @oneindia.inPriyanka Chopra @oneindia.in




Menurut Priyanka , bekerja di industri musik membutuhkan energi ekstra untuk mengetahui hasilnya. Hal itu jauh berbeda dengan dunia film yang membutuhkan waktu singkat untuk tahu apakah filmnya berhasil atau tidak.

"Aku terlalu terbiasa dengan dunia film, di mana pada hari Minggu kita akan tahu apakah film kita jadi hits atau jeblok di pasaran," lanjut mantan Miss World tahun 2000 itu.


Meski mengakui bahwa industri musik itu tidak mudah, namun Priyanka tetap semangat meniti karirnya. Terlebih ia sudah membuka jalan untuk semakin memantapkan karirnya di dunia musik internasional melalui kerjasama dengan beberapa musisi kelas dunia.



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/priyanka-chopra-anggap-film-lebih-mudah-daripada-musik-ce26df.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar