adfly

Senin, 04 November 2013

Leonardo DiCaprio Bangga Bekerja Pada Martin Scorsese

Kapanlagi.com - Sabtu malam (2/11) bertempat di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) sejumlah selebritas Hollywood dan eksekutif studio menghadiri penghormatan terhadap Martin Scorsese dan seniman Inggris David Hockey. Acara tahunan Art + Film Gala itu berusaha untuk mendekatkan orang-orang dalam industri seni terutama film.

Kedua nama tersebut diakui telah memberikan kontribusi pada kota Los Angeles. Dikatakan eksekutif museum, Michael Gowan, bila Martin menjadi orang pertama yang memberikan bantuan dalam membangun dan memperluas program film LACMA.


©Fameflynet©Fameflynet


Martin Scorsese sendiri dikenal berkat film-film besar yang ia sutradarai. Sebut saja tajuk TAXI DRIVER, GODFELLAS, HUGO sampai THE WOLF OF WALL STREET yang akan tayang.


Leonardo Dicaprio yang ikut memimpin gala mengatakan bahwa ia bangga bisa bekerja sama dengan Martin Scorsese . Terlebih mengingat lonjakan karirnya hingga dikenal sebagai aktor besar seperti sekarang.


"Hak istimewa menjadi sejarah bersamanya," katanya.


Sementara itu David Hockney, seniman multi-media, menghabiskan hampir tiga dekade di California Selatan sebelum kembali ke tanah kelahirannya. Ia dipuji lantaran berhasil mengabadikan kota tersebut dalam sebuah kesenian.



(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/leonardo-dicaprio-bangga-bekerja-pada-martin-scorsese-8328d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar