adfly

Selasa, 26 November 2013

Memes dan Addie MS Mangkir Dari Panggilan Polisi?

Kapanlagi.com - Terkait dugaan penipuan dan penggelapan dari pentolan grup Vierratale , Kevin Aprilio , Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya sudah melayangkan panggilan terhadap manajemen yang yaitu Heri S, Widya Ningsih, Memes dan Addie MS . Namun hingga Selasa (26/11) sore tak satu pun dari keempatnya memenuhi panggilan.

"Seharusnya keempatnya dipanggil hari ini sebagai saksi, namun pengacaranya konfirmasi ke penyidik minta diundur Selasa depan," katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (26/11).


Sementara itu, pada kesempatan yang sama Rikwanto mengakui, pihaknya sudah mengambil keterangan dari pihak pelapor.


Memes dan Addie MS tidak bisa memenuhi panggilan polisi.Memes dan Addie MS tidak bisa memenuhi panggilan polisi.


"Sriatin dan anaknya Helen (pelapor) sudah diperiksa, setelah itu penyidik panggil saksi lain," pungkasnya.


Sebelumnya, Musisi muda Kevin Aprilio dilaporkan seorang warga Sragen, Jawa Tengah, Sriatin, atas kasus dugaan penggelapan kontrak pembuatan album lagu senilai Rp 2.5 M.


Kasus tersebut berawal saat Kevin menjanjikan anak dari korban Sriatin, Helen Yosita Gunawan, akan dibuatkan dua album. Kemudian keduanya deal, dan Sriatin pun sudah membayar ke Kevin sesuai kontrak yaitu Rp 2.5 miliar.



Di tengah perjalanan, sesuai laporan Sriatin kepada polisi, pembuatan album mandek. Proses berjalan jadi satu album dan akan ada album berikutnya, namun berhenti.


Karena mandek, kedua belah pihak lantas melakukan perhitungan sisa dana dari Rp 2.5 miliar. Tapi, hasil perhitungan antara Sriatin dan Kevin berbeda. Sriatin menghitung masih ada sisa dana Rp 1.130 miliar. Sementara hasil perhitungan putra musisi Addie MS itu belum diketahui.



(mdk/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/memes-dan-addie-ms-mangkir-dari-panggilan-polisi-ce4de7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar