adfly

Selasa, 26 November 2013

Sedih Namun Seksi, Hyorin Sistar Rilis MV 'Lonely'

Kapanlagi.com - Senin (25/11) kemarin, Starship TV akhirnya merilis MV debut solo untuk leader sekaligus vokalis utama seksi idol grup Sistar , Hyorin yang berjudul Lonely.

Dalam MV yang dirilis, Hyorin tampil dengan kostum yang begitu fashionable dan trendi. Gaya rambut yang chic dan bentuk tubuhnya yang sangat seksi begitu terlihat selama dia berjalan dan berpose di berbagai sudut kota London yang indah.


Sebagian besar adegan di MV itu menunjukkan Hyorin yang tampak bahagia dengan senyumnya yang cerah, berlompatan dan tertawa. Namun ada beberapa adegan yang gelap, sedih, dan sisi emosional dalam Hyorin yang sangat sesuai dengan lirik lagu Lonely.




Lonely disebutkan sebagai lagu yang sangat tepat untuk musim dingin yang begitu sentimentil. Melalui debut lagunya ini Hyorin sukses menarik perhatian penggemar dengan suaranya yang sangat seksi emosional, seperti dilansir soompi.com.


Apakah menurutmu lagu debut ini sukses sebagai langkah awal Hyorin sebagai penyanyi solo? Menurutmu lebih keren mana saat Hyorin bersama dengan Sistar ?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sedih-namun-seksi-hyorin-sistar-rilis-mv-lonely-c8fbaa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar