adfly

Minggu, 17 November 2013

Miley Cyrus Tampil Sopan, Penonton Malah Kecewa, Mengapa?

Kapanlagi.com - Ada yang beda pada penampilan Miley Cyrus saat didaulat untuk mengisi di acara X Factor Sabtu lalu. Dia tampil dengan gaun tertutup dan jauh dari biasanya yang selalu tampil terbuka.

Namun bukan pujian yang didapat oleh Miley , karena kicauan di twitter banyak yang mengaku bosan. Mereka kecewa dengan penampilan Miley yang dinilai kuno dan biasa-biasa saja. Bahkan ada yang mengaitkan ikatan kepala yang dipakai Miley mirip dengan Alladin.


"Gaun yang berkilau, tetapi Kate Moss pernah memakai itu 15 tahun yang lalu," ujar salah satu pengguna twitter seperti dikutip dari Daily Mail.


Tak hanya pakaian saja yang membuat penonton kecewa, suara Miley dinilai buruk malam itu. Seperti terlihat di video, Miley tersengal-sengal dalam bernyanyi sehingga membuat pendengar kurang nyaman.


Banyak yang berharap Miley akan membuat kejutan di X Factor, apalagi pemilik acara sebelumnya ini sempat memberikan larangan kepada Miley untuk tidak tampil nakal dan seksi. Apakah imej Miley sudah mulai diterima saat ini?



(dai/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-tampil-sopan-penonton-malah-kecewa-mengapa-2166fd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar