adfly

Sabtu, 09 November 2013

Miss Venezuela Gabriela Isler Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2013

Kapanlagi.com - Miss Venezuela, Gabriela Isler akhirnya dinobatkan sebagai Miss Universe 2013 di Crocus Coty Hall, Moscow. Ia berhasil menyingkirkan 85 kontestan lain dari berbagai negara.

Mahkota Diamond Nexus disematkan di kepalanya oleh Miss Universe 2012, Olivia Culpo dari USA. Selama setahun ke depan, Gabriela akan mengunjungi berbagai negara di dunia untuk mewakili Miss Universe Organisation dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial sesuai minatnya.


Miss Venezuela, Gabriela Isler Foto: Missuniverse.comMiss Venezuela, Gabriela Isler Foto: Missuniverse.com


Sementara itu, Miss Spanyol, Patricia Yurena Rodriguez meraih posisi First Runner Up. Miss Ekuador, Constanta Baez harus puas berada di posisi Second Runner Up.


Juri pada final ajang spektakuler ini adalah Chef Nobu, Tara Lipinski, Carol Alt, Anne V, Farouk Shami, Philip Kirkorov dan Steven Tyler. Penampilan musikal yang menakjubkan dari Panic! At The Disco dan EMIN juga semakin memeriahkan panggung.


Selamat Gabriela Isler! :)


(ibt/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/miss-venezuela-gabriela-isler-dinobatkan-sebagai-miss-universe-2013-eede6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar