adfly

Sabtu, 23 November 2013

Musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih', Suguhkan Cinta Sendu

Kapanlagi.com - Suasana hati Rio Dewanto sedang gundah gulana, lantaran hubungannya dengan wanita yang dicintainya berantakan. Hal itu dikarenakan rasa cemburu dari wanita yang dicintainya. Itu merupakan sepenggal cerita dari drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (22/11).

Dalam drama musikal yang diprakarsai oleh Perempuan Untuk Negeri (PUN), Rio berperan sebagai Ara. Ara berencana akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya yang bernama Jingga (Eni Joesoef), tapi rencana tersebut berantakan lantaran Jingga diliputi rasa cemburu terhadap Kasih (Yanti Airlangga) yang kembali ke kota tempat tinggalnya.


Rasa cemburu yang ditunjukkan Jingga sebenarnya tidak beralasan, sebab Kasih yang dicurigainya hanya menganggap Ara sebagai sahabat. Usaha keras Kasih untuk menjelaskan kondisi sebenarnya tidak digubris Jingga. Alhasil pernikahan Ara dan Jingga pun batal.


Cap sebagai perusak hubungan cinta Ara dan Jingga melekat dalam diri Kasih. Kesedihan Kasih bertambah ketika Badai (Marcell Siahaan ) yang merupakan kekasih Kasih memutuskan hubungan cinta dengan Kasih lantaran curiga kalau Kasih punya hubungan spesial dengan Ara. Akhirnya Ara, Jingga, Kasih, dan Badai hidup terpisah. Dalam kesendiriannya, mereka merasa tersiksa, karena merasa sepi yang menyelimuti mereka.


Pesan dari drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang diperankan oleh Rio Dewanto , Marcell Siahaan , Widyawati , Eni Joesoef, Yanti Airlangga dan masih banyak lagi adalah kecemburuan dan kesalah-pahaman bisa menciptakan kesepian. Rasa cinta kasih menjadi kunci agar rasa sepi melanda.


Jika ingin tahu akhir dari cerita drama musikal tersebut, saksikan saja pada 22, 23, dan 24 November 2013, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.



(kpl/hen/dis/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/musikal-prahara-cinta-badai-kasih-suguhkan-cinta-sendu-376470.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar