adfly

Rabu, 13 November 2013

Olahraga dan Makan Sehat, Cara Hidup Bugar Ala Fifie Buntaran

Kapanlagi.com - Fifie Buntaran menjadi brand ambassador sebuah gerakan hidup sehat secara alami, Lingkar Indonesia Sehat Alami. Dia didaulat bersama dengan beberapa selebritis dan mantan atlet olahraga, seperti Lia Emilia, Ananta Kusuma, Andi Batam, Elsa Mayora Nasution dan pakar masakan, Sisca Suwitomo.

Ditemui di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan Selasa, (12/11), Fibun, sapaan akrabnya, menjelaskan sudah waktunya untuk menerapkan hidup sehat secara alami. Karena, zaman sekarang penyakit tidak mengenal usia.


"Hari ini event-nya LISA, gerakan LISA kita tahu hidup sehat itu masih belum disadari masyarakat pada umumnya, tapi saat ini zaman udah edan, banyak penyakit. Masih muda sakit jantung dan kolesterol. Padahal kan kalo kita tahu makanannya gak 4 sehat 5 sempurna. Jadi ya harus kita imbangi dengan olahraga, dengan senam dan makanan yang sehat," paparnya.


Sejak memiliki kesibukan di dunia hiburan, Fibun memang mulai jarang berolahraga. Biasanya, ketika dirinya memiliki waktu senggang, dalam satu minggu dirinya bisa 3 kali ke pusat kebugaran.


"Dulu saya fitness mania, kalo tiap seminggu bisa 3 kali, kalo nggak malah sakit-sakit, karena udah biasa angkat beban. Karena terlalu banyak (angkat beban) jadi kayak tukang pukul," pungkasnya seraya tertawa.



(kpl/hen/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olahraga-dan-makan-sehat-cara-hidup-bugar-ala-fifie-buntaran-2553ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar