adfly

Rabu, 13 November 2013

Fifie Buntaran Merasa Sakit dan Kecewa, Mengapa?

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan artis seksi Fifie Buntaran . Sekarang bintang film PANTAI SELATAN tersebut tampak mengenakan behel.

Meski behel belakangan ini sedang tren, Fifie punya alasan sendiri kenapa ia harus mengenakan alat tersebut. Hal itu diakui bukan ingin eksis, melainkan karena giginya tidak rata.


"Gigi yang diperbaiki di atas. Kan nggak rata ya. Nah, aku tidak pas, agak timpang. Dengan bertambahnya usia malah mengganggu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).


Umumnya penggunaan behel, awal pemakaian rasa tidak nyaman pun dialami Fifie . Bahkan, ia sampai menderita sariawan.


"Menyakitkan, karena makan gak enak. Pertama kalo pakai behel luka-luka, sariawan pipi dan lidah. Makan apa juga jadi gak enak," katanya.


Fifie sendiri merasa kecewa karena harus memakai behel. Namun karena struktur giginya mau tak mau harus diatur dengan kawat gigi itu, ia pun terpaksa memasangnya.


"Sebenarnya aku agak kecewa, sedih. Duh, sengsara banget, tapi dokter gigi udah mengatakan udah terlambat. Konstruksinya udah tidak bagus," pungkasnya.



(kpl/hen/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/fifie-buntaran-merasa-sakit-dan-kecewa-mengapa-c076fc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar