adfly

Senin, 11 November 2013

Pasca Penyiraman, Beery 'Saint Loco' Siap Manggung Lagi

Kapanlagi.com - Tragedi penyiraman air keras yang dialami oleh Beery 'Saint Loco ' telah berlalu. Kini Beery tengah menjalani masa penyembuhan atas luka bakar yang ditinggalkan. Ia pun harus menyisakan beberapa kesempatan untuk melakukan check up ke dokter.

"Bekas di muka gak terlalu. Kulitnya sekarang masih merah aja. Pas kejadian, saya pasrah, kalau berbekas gak apa-apa, yang penting saya bisa lihat, tapi ternyata sembuh," kata Beery kepada wartawan (11/11).


Ia juga mengaku siap untuk kembali mengisi panggung dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam beberapa hari ke depan, ia akan manggung untuk pertama kali.


"Kebetulan, Sabtu langsung balik manggung di BSD (Bumi Serpong Damai)," lanjutnya.


Beery dan Saint Loco merasa beruntung karena banyak fans yang mendukungnya melewati tragedi yang bisa berakibat fatal tersebut. Diakui, para fans sudah merindukan penampilan mereka, dan menjaga idola dari kejadian serupa.


"Respon positif banget dari mereka (fans). Mereka semua kumpul dari Jakarta. Mereka ada keinginan untuk jaga saya. Saya bersyukur," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pasca-penyiraman-beery-saint-loco-siap-manggung-lagi-238f13.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar