adfly

Senin, 11 November 2013

Lady Gaga Akui Dirinya Pecandu Narkoba Saat Masih Muda

Kapanlagi.com - Setelah beberapa saat lalu mengungkap dirinya menggunakan ganja untuk mengurangi rasa sakit pinggulnya, Lady Gaga baru saja mengaku bahwa ia dulunya adalah seorang pecandu narkoba.

Ia mengakui, tak hanya ganja saja yang pernah ia konsumsi. Beberapa jenis narkoba lain juga pernah ia 'cicipi'.


"Aku pernah kecanduan pada banyak jenis (narkoba) saat masih muda. Aku mencoba dari satu jenis ke jenis lain. Aku tak puas dengan jenis satu, maka aku mencoba jenis yang lain," ungkapnya sepert seperti yang diberitakan New York Post.


Tak hanya itu, Gaga juga mengaku begitu kecanduan menghisap ganja. Meski begitu, ia mengaku tak pernah mengonsumsinya sebelum tampil di atas panggung.


"Aku menghisap 15 hingga 20 batang ganja sehari. Aku akan 'high' seharian dan tampil di atas panggung malam harinya. Aku tak akan naik panggung ketika sedang 'high'," pungkasnya.



(mcn/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-akui-dirinya-pecandu-narkoba-saat-masih-muda-480c11.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar