adfly

Senin, 25 November 2013

Pengacara Helen: Kalau Ingin Terkenal Mending Kayak Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Pengacara Helen Yosita Gunawan, Rivai Zakaria, keberatan atas ucapan pengamat musik, Bens Leo, yang mengatakan kalau kliennya ingin cepat terkenal tanpa lewat terlebih dahulu.

Menurutnya, tak perlu Helen keluarkan uang sebesar Rp 2,5 miliar rupiah jika hanya ingin mencari sensasi belaka. Akan lebih cepat jika kliennya memukul orang lain seperti yang dilakukan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.


"Mending kayak Nikita Mirzani pukul saja orang langsung terkenal. Nggak perlu keluarkan 2,5 miliar," ujar Rivai saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/11).


Helen melaporkan Kevin Aprilio ke Polisi.Helen melaporkan Kevin Aprilio ke Polisi.




Apalagi nilai sebuah lagu yang dibanderol Kevin Aprilio sebesar 200 juta itu dinilai harga yang sangat fantastis untuk di Indonesia. Ini jadi pengalaman yang bisa dipetik Helen dan ibunya agar lebih berhati-hati.

"Pencipta lagu banyak yang menawarkan lagu ke Helen. Rp 20-30 juta saja sudah bagus sama aransemen dan lain-lain," ungkapnya.


Ditambahkan Helen, dirinya enggan untuk menanggapi apa yang diucapkan Bens. Dia ingin fokus dengan masalah yang tengah dialaminya itu tanpa mencari polemik lain.


"Nggak usah ngomong seperti itu. Di Twitter saya tidak menanggapi semua. Jangan menambah polemik dengan topik yang lain," tukas Helen.



(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-helen-kalau-ingin-terkenal-mending-kayak-nikita-mirzani-1289ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar