adfly

Minggu, 10 November 2013

Pingitan, Shireen Sungkar Dilarang Nge-PING Teuku Wisnu

Kapanlagi.com - Prosesi pingitan yang dijalani Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ternyata menyisakan cerita lucu. Wisnu yang tidak banyak tahu soal pingitan ternyata mengira bahwa dirinya dan Shireen tidak boleh berkomunikasi lewat BlackBerry Messenger.

"Saya kira dipingit itu termasuk tidak boleh telepon dan BBM-an. Saya bilang sama Shireen sebelum dipingit 'Kamu jangan coba-coba ping aku ya' sambil bercanda. Ternyata memang boleh. Karena saya pernah kalau dipingit itu gak boleh denger suaranya juga atau apalah. Jadi ada dua pendapat yang berbeda," ungkap Wisnu saat ditemui usai gelar pengajian di kediaman saudaranya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).


Sekitar seminggu lagi tepatnya 17 November 2013, Wisnu dan Shireen bakal melangsungkan pernikahan. Prosesi pingitan ini pun diakui Wisnu sebagai hal yang cukup berat. Pasalnya, hampir setiap hari dirinya dan Shireen menghabiskan waktu berdua dan kini harus tidak bertemu untuk sementara.


"Setiap hari pasti kangen. Menjelang pernikahan kami pasti rasa kangen itu ada," tandasnya.


Jelang Pernikahan, Teuku Wisnu Gelar Pengajian

Mark Sungkar Beberkan Masa Kecil Shireen ke Wisnu

Undangan Banyak Salah Alamat, Shireen-Wisnu Jadi Sensitif

Nikah, Shireen Wisnu Sama-Sama Undang Mantan Pacar

Shireen Sungkar Berharap Masih Kebagian Surat Nikah

(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pingitan-shireen-sungkar-dilarang-nge-ping-teuku-wisnu-862e21.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar