adfly

Minggu, 10 November 2013

Justin Bieber Diusir Dari Hotel di Argentina!

Kapanlagi.com - Gara-gara ulah para Beliebers, Justin Bieber harus kena getahnya. Ia diusir dari hotel setelah para Beliebers di Argentina membuat kerusuhan di luar hotel saat idola pujaannya menginap di hotel tersebut. Para Beliebers memasang tenda di luar hotel Faena, tempat Bieber menginap. Kemudian mereka mulai merusak properti hotel dan bahkan merobohkan barikade polisi.

Pihak hotel Faena sudah memberitahukan kepada Beliebers kalau bintang pujaan mereka sudah tidak lagi menginap di tempat itu. Namun para Beliebers tidak mau tahu, dan tidak beranjak dari depan hotel Faena.


Justin sendiri menghimbau agar para fansnya yang berada di hotel tetap tenang dan tidak berbuat macam-macam. Hal itu ia sampaikan melalui akun twitternya.


"Kepada semua fansku yang ada di hotel. terima kasih. Tapi tolong tenanglah dan hargai para polisi. Aku tidak mau ada yang terluka," tulis Bieber .


Justin Bieber berulah lagi @shutterstockJustin Bieber berulah lagi @shutterstock


Sementara itu, pihak hotel Faena membenarkan bahwa Justin Bieber sudah tidak menginap di hotel mereka. Namun mereka enggan menjawab pertanyaan, apakah Bieber pindah dengan sendirinya atau diusir oleh pihak hotel.


Sebelum diusir dari hotel di Argentina, Bieber membuat heboh dengan beredarnya video saat ia tidur dengan seorang pramuwisma. Sebelum itu ia juga kena denda saat membuat grafiti di Brazil.



(eon/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-diusir-dari-hotel-di-argentina-032b96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar