adfly

Rabu, 06 November 2013

Pisah Rumah, Andi Soraya Masih Tinggal di Rumah Suami

Kapanlagi.com - Rumah tangga Andi Soraya dengan pengusaha minyak asal Malang, Rudy Sutopo sedang diambang kehancuran pasca gugatan cerai yang dilakukan suami hari ini, Kamis (7/11) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Prahara yang terjadi diantara keduanya memang sudah terjadi sekitar 10 bulan terakhir. Namun Mada L Mardanus selaku kuasa hukum mengatakan kalau kliennya sudah pisah rumah sejak seminggu yang lalu.


Andi Soraya dan suamiAndi Soraya dan suami



"Sudah sejak minggu lalu enggak tinggal dalam satu rumah, enggak tahu tinggal disana," ujar Mada usai mendaftarkan gugatan dengan no perkara 2699/Pdt G/2013/PAJS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Awalnya Rudi menginginkan agar wanita yang akrab disapa Aya itu untuk berubah, makanya Rudi keluar dari rumahnya sendiri. Namun jika sudah benar-benar bercerai, pasti Aya akan dipersilahkan keluar dari kediaman Rudi.


"Memang memutuskan untuk pisah dulu meredam emosi. Sebelumnya sudah ada komunikasi. Itu rumah Rudi, tapi Aya masih disitu. Enggak mungkin ditendang begitu saja kan, hidup selama dua tahun," pungkasnya.



(kpl/aal/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pisah-rumah-andi-soraya-masih-tinggal-di-rumah-suami-5706fa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar