adfly

Rabu, 06 November 2013

Rilis Teaser MV, Davichi Comeback 12 November

Kapanlagi.com - Duo vokal dengan suara mumpuni, Davichi akhirnya merilis sebuah teaser MV untuk digital single terbaru mereka yang berjudul The Letter. Davichi merilisnya melalui channel YouTube resmi agensi LOEN Entertainment.

Di waktu yang bersamaan, dua gadis cantik dengan suara luar biasa itu memperkenalkan lagu baru mereka untuk kali pertama dalam show radio MBC FM yakni program Shindong's Shimsimtapa, seperti dilansir soompi.com.


Menurut Davichi , lirik sekaligus melodi dari lagu The Letter begitu sesuai dan pas dengan emosi mendalam yang selalu dirasakan seseorang ketika larut malam menjelang.


Dalam teaser MV yang dirilis, kedua member Davichi yakni Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri tampil dengan konsep hitam putih yang berwarna pucat serta penampilan bergaya vintage. Mereka memakai kostum serta tata rambut yang hampir sama, sehingga terlihat sederhana serta fokus pada daya tarik bermusik saja.




12 November disebutkan telah dipilih Davichi untuk merilis MV sekaligus digital single The Letter secara resmi.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-mv-davichi-comeback-12-november-cc6327.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar