adfly

Kamis, 07 November 2013

Piyu Bingung Istrinya Hilang

Kapanlagi.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan Piyu bingung dan tak tahu harus berbuat apa lantaran kini istrinya, Anastasia Florina Limasnax menghilang entah di mana rimbanya.

Terakhir berkomunikasi, Piyu hanya menanyakan terkait kabar perusakan rumah Adiguna Sutowo yang melibatkan sang istri. Gitaris band Padi ini menanyakan hal itu pada tanggal 27 Oktober lalu lewat pesan SMS.


Piyu mengaku tidak tahu di mana keberadaan sang istri.Piyu mengaku tidak tahu di mana keberadaan sang istri.


"Memang dia (Piyu ) juga bingung dan tak tahu harus berbuat apa. Sejak tanggal 27 itu sudah nggak ada komunikasi lagi," ujar Rikwanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (7/11).


Dilanjutkan, lewat pemeriksaan kemarin Piyu mengaku sempat bertemu istrinya pada tanggal 25 Oktober. Dari keterangan yang diberikan, Piyu bertemu istrinya pukul 8 malam saat hendak beranjak tidur.



"Terakhir Piyu bertemu istrinya tanggal 25 oktober 2013 sekitar jam 8 malam. Saat itu dia dan keluarga akan beranjak tidur. Namun di keterangan yang lain, dia (Piyu ) mengatakan sudah tidur duluan lalu istrinya datang," jelasnya.



(kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/piyu-bingung-istrinya-hilang-053a53.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar