adfly

Senin, 11 November 2013

Polisi Akan Dalami Alasan Edies Adelia Ke Singapura

Kapanlagi.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengaku akan mendalami alasan Edies Adelia mangkir dari panggilan polisi sebelumnya. Terlebih saat itu Edies beralasan pergi berobat ke Singapura.

Selain itu polisi juga akan menanyakan terkait dugaan penipuan yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan dengan modus investasi penjualan batu bara senilai Rp 45 miliar.


"Itu sedang kita dalami. Ini diperiksa apa alasan ia tidak hadir dan ke Singapura dalam rangka apa? Kita dalami juga kasus yang menimpa suaminya. Apakah uang yang diterima suami juga mengalir pada dirinya," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (11/11).


Edies Adelia usai diperiksa.Edies Adelia usai diperiksa.




Dilanjutkan Rikwanto, saat ini Edies masih menjalani pemeriksaan dengan tim penyidik. Edies tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan didampingi kuasa hukumnya, Radhitya Yosodiningrat.

"Sekitar pukul 10 lebih, Edies didampingi pengacara ke penyidik dan menjalani pemeriksaan. Kita belum tahu sejauh mana hasil pemeriksaan," pungkasnya.



(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-akan-dalami-alasan-edies-adelia-ke-singapura-7b2c11.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar