adfly

Kamis, 07 November 2013

Polisi Akan Konfirmasi 2 Foto Istri Piyu Pada Saksi

Kapanlagi.com - Polisi akan mengonfirmasi 2 foto yang diakui Piyu Padi sebagai istrinya, Anastasia Florina Limasnax kepada satpam dan asisten rumah Piyu , termasuk Ketua RT di daerah kejadian.

Sebelumnya, saat diperiksa penyidik menunjukkan 5 foto wanita dan bertanya apakah Piyu mengenali itu foto dari istrinya. Piyu pun mengakui 2 diantara 5 foto tersebut adalah gambar istrinya.


"Penyidik akan melakukan konfirmasi kepada saksi, satpam dan pembantu apakah itu istri Piyu . Termasuk saksi dari rumah Vika yakni pak RT dan ibu Maya. Sekarang prosesnya sedang berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto,Rikwanto saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (7/11).


Flo dan Piyu.Flo dan Piyu.




Terlebih lagi, Piyu sendiri tak mengetahui tentang keberadaan dari istrinya. Bahkan, untuk memastikan foto itu, polisi juga akan mengkonfirmasikan kepada tetangga dari Piyu .

"Sampai saat ini komunikasi terputus dan Piyu sendiri tak tahu dimana keberadaan istrinya. Untuk memastikannya kita akan konfirmasi dengan tetangga," tandasnya.



(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-akan-konfirmasi-2-foto-istri-piyu-pada-saksi-6b9742.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar