adfly

Kamis, 07 November 2013

Suzy Miss A Ungkap Tips Menjaga Kecantikan Wajah!

Kapanlagi.com - Si cantik maknae idol grup Miss A yang meraih popularitas tinggi sebagai aktris drama maupun model iklan, Suzy baru-baru ini hadir di program SBS pada Rabu (6/11) kemarin. Selain mengungkapkan bahwa dia begitu menyukai bagian wajahnya, Suzy juga memberikan tips bagaimana menjaga kulit cantiknya.

Untuk membuat wajahnya tetap terlihat segar dan cantik, Suzy memberikan metode yang sederhana, "Aku selalu mencuci wajahku cukup lama. Sekitar 10 menit atau lebih," papar Suzy sambil menambahkan bahwa dia akan terus memijat wajahnya.


Saat ditanya bagaimana dia mendapatkan masalah jerawat terutama saat lelah atau stres, Suzy menjawabnya, "Aku bahkan mencuci bagian jerawat di wajahku selama 20 menit. Benar, aku fokus pada saat itu. Bahkan aku juga bilang 'pergi, pergi' untuk jerawatku," jelas Suzy .


Sepertinya Suzy meniru cara bagaimana ada orang yang berbicara dengan tanaman agar tanamannya menjadi tumbuh. Lalu untuk menjaga bentuk tubuhnya yang tetap langsing, ini pendapat Suzy , seperti dilansir allkpop.com.


"Aku memakai metode seperti penguin. Mungkin ini terlihat mudah, namun sekali kalian melakukannya, kamu akan menyadari ada yang berubah pada bagian lengan tubuhmu," usai Suzy percaya diri. Ada yang mau meniru?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/suzy-miss-a-ungkap-tips-menjaga-kecantikan-wajah-777c5f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar