adfly

Jumat, 01 November 2013

Polisi Perintahkan Penangkapan Istri Piyu

Kapanlagi.com - Polisi sudah mengeluarkan surat penangkapan terhadap wanita perusak rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Sumber merdeka.com di kepolisian menyebut wanita tersebut bernama lengkap Anastassia Florina Limasnax. Namanya mengacu pada sosok yang selama ini disebut-sebut sebagai istri gitaris Padi , Piyu .

Mengenai instruksi penangkapan terhadap F tersebut dibenarkan oleh Syarifudin Noor yang juga pengacara istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani.


"F sudah keluar surat perintah penangkapan. Sedang dilakukan pencarian terhadap F," tutur Syarifuddin Noor, Jumat (1/11) usai mendampingi kliennya diperiksa di Unit II, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.




Syarifuddin kembali menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak mengenal sosok F. "Kalau F, klien saya tidak kenal," ucapnya.


Terkait bantahan yang dikeluarkan Adiguna maupun Piyu , Syarifuddin tidak mau ambil pusing. Dia tetap berkeyakinan bahwa pelaku pengerusakan di rumah kliennya tersebut yakni seorang perempuan.


"Saya pastikan tindak pidana itu betul dan pada malam hari ada orang menyerang dan pasti banyak orang yang melihat. Ada saksi mata, di antara saksi itu, saya dapat rekaman handphone. Dalam rekaman itu jelas itu seorang wanita. Mulai ada suara perempuan teriak-teriak mencari ibu Vika," paparnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-perintahkan-penangkapan-istri-piyu-5ec23c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar