adfly

Jumat, 15 November 2013

Polisi Siapkan Surat Penjemputan Paksa Adiguna Sutowo

Kapanlagi.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto tengah mempersiapkan surat penjemputan paksa Adiguna Sutowo. Pasalnya, sejak dua kali pemanggilan, mertua Dian Sastrowardoyo itu tak juga memenuhi panggilan polisi.

Rikwanto menegaskan polisi tak akan lagi memberi toleransi atas pemanggilan Adiguna kali ini. Dengan atau tanpa alasan, jika di pemanggilan ketiga yang bersangkutan tidak hadir, polisi siap menjemputnya paksa.


"Andaikan tidak hadir lagi dengan alasan tertentu atau tidak dengan alasan, kami sudah siapkan surat perintah untuk penjemputan paksa," jelasnya di Polda Metro Jaya, Jumat (15/11).


Adiguna Sutowo saat preskon dengan Piyu Padi.Adiguna Sutowo saat preskon dengan Piyu Padi.




Rikwanto menambahkan pada 12 November lalu yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan sakit. Saat ini polisi masih kembali menunggu apakah Adiguna akan hadir di pemanggilan ke-3 pada 19 November mendatang atau tidak.

"Kemarin tanggal 12 sudah ada panggilan kedua, tapi yang bersangkutan tidak hadir karena sakit. Yang bersangkutan beralasan sakit dan dirawat di rumah sakit Sumber Waras. Jadi kita tunggu panggilan ketiga tanggal 19," ujarnya.


(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-siapkan-surat-penjemputan-paksa-adiguna-sutowo-c29f32.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar