adfly

Jumat, 01 November 2013

Priyanka Chopra: Aku Tidak Suka Olahraga

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh yang sempurna, hampir semua orang mengira Priyanka Chopra mendapatkannya dari hasil latihan dan olahraga. Namun semua itu dibantah oleh mantan Miss World tersebut.

"Tidak ada seseorang yang sempurna.. Aku tidak sabaran, jarang beristirahat dan emosional. Kadang aku mengambil keputusan yang salah karena efek emosional. Aku tidak suka bangun pagi dan aku tidak punya jadwal. Aku segar, tetapi aku tidak sehat," ujar Priyanka .


Priyanka mengaku bahwa ia tidak suka olahraga, ia bahkan tidak punya gaya hidup yang sehat. Tidak hanya secara fisik, Priyanka juga mengaku kadang kurang sehat secara psikis.


Priyanka Chopra @oneindia.inPriyanka Chopra @oneindia.in




"Aku benci olahraga. Aku hanya berolahraga karena harus berlatih untuk film terbaruku, MARY KOM," lanjut Priyanka .

Meski begitu, Priyanka yang dikenal sebagai aktris yang perfeksionis tetap melakukan latihan karena sosok yang ia perankan adalah seorang petinju legendaris India. Untuk itu Priyanka perlu membentuk badannya agar bisa sama dengan Mary Kom.



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/priyanka-chopra-aku-tidak-suka-olahraga-1f8e4b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar