adfly

Jumat, 01 November 2013

Kurang Tiga Minggu Nikah, Nuri Maulida Mulai Dipingit

Kapanlagi.com - Usai acara lamaran dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam pada 31 Agustus lalu, artis Nuri Maulida tengah persiapan untuk upacara pernikahan. Sekitar tiga minggu lagi, mereka akan melangsungkan pernikahan di Jakarta.

"Insya Allah 3 minggu lagi, semoga Allah kasih lancar. Tanggal pastinya lihat nanti aja. Yang pasti di Jakarta," kata Nuri Maulida di acara resepsi pernikahan Winda Viska - Mulyadi Tan, di Annex Building, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10) malam.


Selayaknya kebiasaan masyarakat Indonesia pada umumnya, Nuri juga menjalani proses pingitan. Dia mulai dipingit sejak 1 November ini hingga hari H pernikahan.



"Sebenarnya hari ini adalah hari saya terakhir boleh keluar rumah sama mama. Besok udah bisa dibilang pingitan lah ya. Karena kan kita pakai adat, nggak boleh keluar rumah. Jadi sampai hari H," tuturnya.


Dengan calon suami pun Nuri sudah tidak bertemu semenjak beberapa waktu lalu. "Udah dari beberapa waktu lalu sudah nggak ketemu sama calon aku. Memang dia juga sibuk dengan pekerjaannya juga," tegasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kurang-tiga-minggu-nikah-nuri-maulida-mulai-dipingit-0166b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar