adfly

Jumat, 15 November 2013

Produser Ingin 'FIFTY SHADES OF GREY' Memiliki 2 Rating!

Kapanlagi.com - Dana Brunetti selaku produser FIFTY SHADES OF GREY mengaku blak-blakan bila filmnya akan memuaskan fans berat buku tersebut. Saat diwawancara oleh Collider, Dana berharap film itu berating R.

Tak hanya itu, ia juga berharap bisa merilis versi NC-17 beberapa minggu setelah film versi pertama dirilis.


"Ini akan menjadi R, jelas ini akan berating R. Tapi masih sebatas pendapat saya. Tapi saya berpikir akan sangat keren jika kita merilis versi R dan kemudian versi NC-17 beberapa minggu kemudian," kata Dana antusias.


Jamie Dornan dan Dakota Johnson | Foto: Entertainment WeeklyJamie Dornan dan Dakota Johnson | Foto: Entertainment Weekly


Ia kemudian melanjutkan akan sangat memuaskan andai dua versi film tersebut bisa hadir. "Jadi semua orang bisa menonton dan menikmati versi R. Dan jika mereka benar-benar ingin melihat lagi dan mendapatkan film lebih erotis, ia bisa melihat yang NC-17. Ini akan menjadi sesuatu yang besar untuk studio, box office ganda," pungkasnya.


R merupakan rating film yang memerlukan bimbingan orang tua karena konten mencakup tema dewasa serta bahasa yang cenderung kasar. Sedang NC-17 untuk berumur di atas 17 tahun karena adegan dalam film cenderung berbahaya: mengandung kekerasan, seks, perilaku abnormal serta penyalahgunaan obat.



(col/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/produser-ingin-fifty-shades-of-grey-memiliki-2-rating-e3076f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar