adfly

Sabtu, 09 November 2013

Promotor: FMFA Tahun Depan Jauh Lebih Besar!

Kapanlagi.com - Gelaran Future Music Festival Asia (FMFA) 2014 di Malaysia dipastikan bakal berlangsung meriah. Selain nama-nama top yang telah disebutkan, pihak promotor, Rahul Kukreja mengaku masih menyimpan amunisi artis spesial. Namun ia masih merahasiakannya.

Untuk sementara ini pihak FMFA belum ingin menyampaikan semua detail dari acara tersebut. Menurut Rahul, itu menjadi hal yang penting bagi mereka yang hendak hadir di festival tahunan itu.


"Ada sih satu atau dua artis yang bakal di-announce, tapi itu nanti. Yang penting untuk disampaikan adalah bagaimana publik bisa sampai di venue, detail festival secara general," ujarnya saat berbincang kepada KapanLagi.com®, Jumat (8/11).


Dilanjutkan Rahul, FMFA 2014 akan lebih spektakuler dibanding tahun sebelumnya. "Tahun depan (FMFA 2014) bakal lebih besar, lebih menarik. Kalian bisa cek videonya di Youtube," ujarnya.


Sejauh ini, FMFA 2014 yang akan digelar pada 13-15 Maret mendatang akan dihibur oleh penampilan seperti Paul Van Dyk, Deadmau5, Macklemore & Ryan Lewis, Wu Tang Clan, Baauer, Eric Prydz's, Armin Van Buuren's legendary A State of Trance 650: New Horizons. (kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/promotor-fmfa-tahun-depan-jauh-lebih-besar-9b8e64.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar