adfly

Sabtu, 09 November 2013

Ranveer Singh Keluhkan Jadwal Promo Yang Panjang

Kapanlagi.com - Menjalani proses promo film yang panjang ternyata membuat Ranveer Singh merasa terganggu. Menurut Ranveer , proses promo film itu membuat konsentrasi pemain menjadi terganggu.

"Kalau suatu hari aku sudah bisa membuat trend tersendiri, saat karirku sudah mulai stabil. Aku akan membuat para aktor tidak perlu lagi mempromosikan film mereka," ujar Ranveer .


Menurut Ranveer , kalau para aktor harus bekerja lebih dari waktu kerja yang disepakati, maka hasilnya tidak akan maksimal. Sementara saat ini hal itulah yang terjadi di industri film India.


Ranveer Singh dan Deepika Padukone dalam film RAM LEELA. @oneindia.inRanveer Singh dan Deepika Padukone dalam film RAM LEELA. @oneindia.in




"Saat ini hampir semua orang menjual film mereka dan berusaha melakukan promo selama 30-40 hari. Tetapi kurasa sebenarnya promo itu cukup 5 atau 7 hari saja," lanjur Ranveer .

Ranveer saat ini sedang sibuk dengan promo film RAM LEELA. Dalam film adaptasi cerita Romeo dan Juliet itu ia berpasangan dengan Deepika Padukone .



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ranveer-singh-keluhkan-jadwal-promo-yang-panjang-d09eb6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar