adfly

Jumat, 08 November 2013

Raih 7 Juta Follower, Amitabh Bachchan Lampaui Shahrukh Khan

Kapanlagi.com - Usianya memang sudah tidak lagi muda, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal pesona Amitabh Bachchan . Ternyata pesona suami Jaya Bachchan itu tidak hanya membius dunia nyata, tetapi juga dunia maya.

Hal itu terbukti beberapa waktu lalu. Amitabh Bachchan memperoleh follower sebesar 7 juta di sosial media Twitter. Amitabh Bachchan pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua followernya di dunia maya.


"Terima kasih semua. Sudah lebih dari 7 juta di Twitter," tulis Amitabh Bachchan .


Amitabh Bachchan lewati angka follower Shahrukh Khan @oneindia.inAmitabh Bachchan lewati angka follower Shahrukh Khan @oneindia.in




Menurut Amitabh Bachchan , Twitter dan jejaring sosial lainnya adalah keluarga 'tambahan' baginya. Maka dari itu, ia memberikan perhatian lebih dengan rutin melakukan update di jejaring sosial untuk bisa berinteraksi dengan fansnya.

Angka sebesar 7 juta follower ini membuat posisi Amitabh Bachchan lebih tinggi daripada Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Tidak hanya itu, akun Amitabh Bachchan juga mempunyai nilai jual paling tinggi di India, dengan nilai sebesar 1,14 juta USD.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/raih-7-juta-follower-amitabh-bachchan-lampaui-shahrukh-khan-27f7d7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar