adfly

Jumat, 08 November 2013

Lorde: Aku Akan Merubah Musik Pop!

Kapanlagi.com - Kepercayaan diri Lorde ternyata tidak hanya dilihat dari caranya melempar kritik ke penyanyi lain. Namun hal tersebut juga bisa dilihat dari cara penyanyi cantik ini menilai dirinya sendiri.

Penyanyi asal Selandia Baru yang baru berumur 17 tahun itu menyebut musik pop sangat konyol. Kendati demikian, Lorde yakin bisa merubahnya ke dalam bentuk yang lebih baik.


"Aku tak menduga bisa hadir di dunia ini tapi aku pikir ini keren. Telah sekian lama musik pop menjadi hal yang konyol dan memalukan," ungkapnya kepada sebuah surat kabar di Inggris.


"Tapi ini sebenarnya cukup memuaskan dan dapat menyatukan orang banyak, yang menurutku sangat powerful. Jadi aku berharap bisa menunjukkan musik pop yang lebih serius," tambahnya.


Sebagai penyanyi muda, Lorde memang terbilang cukup sukses. Namanya melejit setelah single-nya yang berjudul Royals laris manis di iTunes dan mampu nongkrong di beberapa chart bergengsi.



(mcn/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lorde-aku-akan-merubah-musik-pop-2ddc9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar