adfly

Rabu, 06 November 2013

'THE RAILWAY MAN' Tampilkan Colin Firth Sebagai Tawanan Perang

Kapanlagi.com - Drama tentang Perang Dunia II yang dibitangi oleh Colin Firth dan Nicole Kidman , THE RAILWAY MAN baru saja merilis trailer baru secara online. Lewat trailer baru ini, penonton bisa melihat penderitaan batin dan trauma tokoh yang diperankan Colin Firth lantaran pernah menjadi tawanan perang Jepang di Perang Dunia II.

Film ini diangkat dari otobiografi Eric Lomax selama menjadi tawanan perang di Singapura selama Perang Dunia II. Lomax (Firth ) ditangkap oleh tentara Jepang dan dikirim ke sebuah camp penampungan. Di sana ia disiksa terus menerus dan dipaksa untuk bekerja mengerjakan rel kereta api jalur Thailand - Birma.


Waktu berlalu, Lomax pun sudah mempunyai seorang istri, Patricia (Nicole Kidman ). Trauma yang masih membekas membuat sang istri meyakinkan suaminya untuk menemui salah satu penyiksanya dan menyelesaikan permasalahan yang ada di antara mereka.


Aktor watak lainnya, Stellan SkarsgÄrd berperan sebagai teman Lomax yang menemaninya kembali ke camp tempat ia disiksa. Sementara itu aktor muda, Jeremy Irvine (WAR HORSE) berperan sebagai Lomax muda.


Tunggu perilisan filmnya tepat di awal tahun depan.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-railway-man-tampilkan-colin-firth-sebagai-tawanan-perang-beaa11.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar