adfly

Rabu, 06 November 2013

Istri Pertama Menduga Adiguna Sutowo Pembawa Mobil Mercy

Kapanlagi.com - Indriani menduga suaminya, Adiguna Sutowo pembawa mobil Mercedez Benz S350AT yang kemudian digunakan Florence menabrak dan merusak rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna.

"Saat itu, Adiguna di rumah Indriani dan dia berpamitan pergi. Indriani tidak tahu Adiguna pergi ke mana dan menggunakan mobil mana. Namun, setelah Adiguna pergi, dia melihat mobil itu sudah tidak ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto, Rabu (6/11).


Indriani yang merupakan istri pertama Adiguna Sutowo, tidak tahu bagaimana mobil itu bisa dibawa Daryono mengantarkan Florence ke rumah Vika. Florence sendiri diduga istri musisi Piyu .



Indriani juga mengenal Daryono sebagai salah satu sopir suaminya. Hanya saja, Daryono bukan sopir yang biasa mengemudikan mobil Mercedez itu. Yang biasa mengemudikan mobil itu sopir bernama Karman.


"Indriani juga mengaku mengenal Henry sebagai karyawan Adiguna. Selain itu, dia juga mengaku mengenal Vika Dewayani," tuturnya.


Indriani datang ke Subdit Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan kepada penyidik pada Rabu pukul 10.00 WIB. Penyidik selesai memeriksa Indriani sekitar pukul 13.00 WIB.


Selain Indriani, penyidik juga memeriksa musisi Piyu , Henry, Daryono dan Adiguna Sutowo. Namun, mereka tidak datang, kecuali Piyu yang datang malam hari.


(kpl/antara/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-pertama-menduga-adiguna-sutowo-pembawa-mobil-mercy-42caa7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar