adfly

Minggu, 10 November 2013

Rayakan Ulang Tahun, Miley Cyrus Gelar Pesta Seks?

Kapanlagi.com - Miley Cyrus memang belum bosan menciptakan kontroversi. Kali ini, dia dikabarkan sedang mempersiapkan pesta gila-gilaan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Pelantun tembang We Can't Stop ini merayakan ulang tahun pada 23 November mendatang. Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, pesta perayaan itu akan dipenuhi dengan hura-hura dan seks.


Miley Cyrus @ fameflynet.comMiley Cyrus @ fameflynet.com


"Dia menggunakan semua yang mungkin. Dia mendaftar para party planner dan meminta mereka membuat penjara seks, lengkap dengan kandang dan cambuk," ungkap salah satu sumber.


Tak hanya itu, Miley juga akan menambahkan lampu pesta berbentuk organ intim pria. Kehadiran penari-penari seksi pastinya juga jadi hal yang tak bisa ditinggalkan.


Meski demikian, belum ada komentar resmi dari pihak Miley sendiri tentang hal ini. Akankah pesta ulang tahunnya kali ini menjadi moment paling gila dan heboh? Lihat saja nanti!



(sho/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/matcont-rayakan-ulang-tahun-miley-cyrus-gelar-pesta-seks-eabea6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar